Minggu, 21 November 2010

Resensi Yamaha PSR S910


Kita tau musik adalah sesuatu keindahan dalam kehidupan di hidup ini, coba kita bayangkan kalau tidak ada musik di kehidupan ini?? musik juga dapat menjadi terapi bagi seseorang yang sedang strees atau yang sedang sakit, dan musik juga dapat meluapkan emosi kita , juga dalam bidang kedokteran musik juga dapat digunakan untuk bayi dalam kandungan, seorang ibu yang sedang hamil dan memberi aluna musik kepada bayi dalam bentuk alunan alat musik , maupun dari radio,mp3 dan sebagainya.
Dalam hal ini saya ingin meresensi tentang alat musik, dimana pada awalnya tertarik pada alat musik ini, alat musik ini keyboard dimana keyboard sangat ditunggu penggemarnya. Alat musik ini yaitu keyboard Yamaha PSR S9210.
Sekilas tentang yamaha yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merk Yamaha. Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works.
Mungkin sebagian dari antara kalian sudah tahu tentang keyboard Yamaha PSR S910 yang baru keluar ini. PSR-S910 ini memungkinkan seseorang keyboard untuk langsung memainkan terdengar seperti mereka didukung oleh pemain handal. Ketika anda memainkan keyboard ini dapat membuat anda tenang sejenak dari kesibukan anda.

Banyak kelebihan dari yamaha PSR S910 ini yaitu : Artikulasi Suara Super memberikan string, buluh dan kuningan suara ekspresif real-waktu. Ditambah dengan layar mewah 5,7 "warna dan fitur profesional seperti USB rekaman audio dan playback file MP3 - format file audio yang dapat diubah dan Anda punya workstation arranger kedua setelah Tyros3 legendaris. Wawwww ?? hhe

Ini juga bagian dari kelebihan Yamaha PSR S910 :
1. Suara Artikulasi Super
2. Suara dari Tyros3 legendaris
3. Mikrofon input dengan 3-bagian harmoni vokal
4. MP3 playback
5. Warna layar
6. 128-catatan polifoni
7. 16-track sequencer
8. Audio recorder
9. Internet Direct Connect dan konektivitas USB
10. Puluhan efek

kekurangan :
- Yamaha PSR S910 sangat mahal
- menurut selera orang suaranya tidak terlalu bulat untuk bunyi pianonya
- pembulatan suara bass dan highnya kurang bagus

4 komentar:

  1. mas bisa gak nanya klw ada masalah dgn PSR S910 ???

    BalasHapus
  2. Kayaknya kalo soal LOW dan HIGH bisa di setting di "equalizer"
    Kalo keluaran dari pabrik emang equalizernya masih di setting datar

    BalasHapus
  3. Kalau di bandingkan sama psr s750 spesifikasi nya bagusan mana y mas???

    BalasHapus