Selasa, 09 November 2010

Hebohnya ANDROID

Dengan bertumbuhnya Teknologi Informasi, barnyak sekali aneka ragam hardware dan software yang bermunculan disekitar kita, contoh dari segi hardware, vendor terkemuka mengeluarkan tablet mereka masing-masing apple dengan ipad , dell dengan streak , kemudian samsung juga mengeluarkan tablet. Kemudian dari segi software sangat banyak sekali contohnya dreamweaver untuk mempermudah user mendesain,membangun suatu web, kemudian OS terbaru seperti microsoft mengeluarkan OS terbarunya yaitu Windows 7, dan yang sangat boomingnya yaitu ANDROID yang akan kita bahas sekarang.

Android diciptakan oleh google pada bulan agustus tahun ini, Android sebuah OS untuk mobile yang dilirik oleh pengguna Teknologi Informasi yang bersifat mobile,juga oleh vendor mobile seperti hp keluaran google terus hp vendor china dan sebagainya.

Android mempunyai kelebihan dalam tampilan yang sangat menarik konsumen, dibanding OS mobile sebayanya, kemudian pengaturannya yang sangat mudah cepat. Dan yang paling menarik ialah OS android ini opensource dimana bisa dipakai konsumen gratis dan dapaty dikembangkan peformancenya oleh user, dan sangat menguntungkan untuk vendor hardware untuk memakai OS mobile ini.

So bagaimana menurut kalian mengenai android??? coba pakai OS yang satu ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar