Kamis, 07 Oktober 2010

Artificial Intelegent

Penerapan AI dalam Sebuah "XFiLcas Arloji"

Dalam kehidupan sekarang kita tau manusia sangat membutuhkan suatu Teknologi yang sangat membantu menyelesaikan pekerjaan manusia.
ini dikarenakan manusia yang super sibuk juga dapat dikarenakan manusia semakin lama semakin malas dengan itu manusia membuat sesuatu yang dapat membantu kerja menusias sekarang pada awalnya manusia dibantu oleh mesin,sekarang ditambah menggunakan komputer atau yang sering kita sebut Teknologi Informasi.

Saat ini saya akan mencoba merancang suatu alat yang terdapat dalamnya AI atau sering kita kenal Artificial Intelegent. Yang dapat membantu kerja manusia dalam segi ketepatan waktu,tenaga, dan sebagainya.

Saya merancang sebuah JAM TANGAN yang multifungsi, Jam ini seperti kelihatan jam pada umumnya. Pertama saya akan menjelaskan desain jam tangan tersebut.
Saya membuat jam tangan tersebut dengan berwarna chrome seperti jam tangan pada umumnya dengan bentuk jam segi empat dengan dikelilingi kaca pada umumnya jam tangan, pada tali jam tangan tersebut menggunakan stainless stell.

Sekarang saya akan menjelaskan kegunaan jam tangan tersebut. Jam tangan tersebut dapat membantu manusia dcontoh, mengakses transaksi keuangan dalam bidang perbangkan, membantu pekerjaan Rumah seperti mematikan lampu,menyalakan TV, menyalakan AC, atau apapun yang dinginkan dengan menaruh program sesuai keinginan pengguna (user).

Cara kerja Jam Tangan tersebut dengan menggunakan hologram atau gambar tiga dimensi yang disentuh saat pengguna memulainya dengan security menekan dengan sidik jari si pengguna atau dengan bahasa IT kita sebut Finger Print. Ketika sudah melewati bagian securty,Jam tangan mengeluarkan cahaya hologram seperti halnya nyata di saat itu kita lakukan semua program yang sudah kita masukan untuk membantu pekerjaan yang kita inginkan, seperti halnya mengakses transaksi bank dalam bentuk 3 dimensi halnya nyataan dan sangat Real time karena diakses lewat internet. Saya percaya Jam Tangan ini sangat membantu kita dalam pekerjaan kita yang menumpuk. Jam Tangan saya beri nama.. “XfiLcas Arloji”

1 komentar: