Senin, 09 Mei 2011

Artikel True worshippers indonesia




TRUE WORSHIPPERS INDONESIA

True worshippers adalah sebuah band rohani christiani dimana perpanjangan tangan dari Tim Praise & Worship Gereja Jakarta Praise Community Church yang dimulai dari sekelompok anak-anak muda dengan visi yang sama di tahun 1996. Dengan beban yang sama untuk menjadi terang dan membawa perubahan bagi bangsa-bangsa di seluruh dunia True Worshippers terus menulis lagu-lagu dan merilis album. Konser LIVE yang diadakan mereka dari tahun ke tahun menjadi acara yang paling dinantikan oleh dunia Kristen Indonesia. Selama 12 tahun perjalanan, mereka telah memproduksi 12 album (dengan dua judul diterbitkan dalam 2 bahasa) dan terus tidak berhenti memperbesar wilayah Tuhan kita melalui pujian penyembahan di Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan juga Indonesia. Lagu-lagu True Worshippers telah memasuki dunia musik internasional lewat itunes dan kerjasama dengan beberapa rumah produksi internasional.

Personil TW sendiri bukanlah orang-orang baru di dunia musik. Nama-nama seperti Ruth Sahanaya, Lita Zen, dan Nindy Ellese, Sidney mohede termasuk kelompok penyanyi senior di tanah air. Demikian juga dengan pemusik seperti Daniel Sigarlaki, Ucok Radjagukguk, dan Adi Prasodjo.
Kita kilas sebentar tentang Sidney Mohede, Sidney mohede sebagai worship leader di True Worshippers , dia seorang song writer , dia seorang yang telah banyak membuat lagu di album true worsippers. Sejak kembali ke Indonesia, Sidney telah mencatat, dihasilkan atau telah terlibat di lebih dari 35 album. Many are from his previous band Giving My Best (GMB) albums; while more than a dozen are albums done with the worship team True Worshippers. Banyak dari band sebelumnya Giving My Best (GMB) album, sedangkan lebih dari selusin adalah album dilakukan dengan tim True Worshippers ibadah. A prolific songwriter, he has also written/co-written more than 200 songs. Seorang penulis lagu produktif, ia juga menulis / co-menulis lebih dari 200 lagu. Sidney mempunyai istri dan dua orang anak. Sidney meluncurkan album terbaru tahun 2010 tahun lalu dengan judul Louder than life, dimana SEBANYAK 42.000 kawula muda tumpah ruah di lapangan KONI Sario Manado untuk menyaksikan penampilan Sidney Mohede bersama tim dari Jakarta membawakan pujian rohani. Tak pelak lapangan penuh sesak dengan lautan manusai yang berbalut pakaian serba ungu rela.
Konser ini dibuka oleh Gubernur Sulut SH Sarundajang. SHS mengatakan kegiatan konser rohani seperti ini sebagai ekspresi dan aplikasi iman. "Memen ini merupakan saksi penting," , Konser Sidney mendapat rekor MURI. Sidney orang yang berpengaruh dalam True Worshippers.






Saat ini True Worshippers mempunyai 11 album dimana album terakhir yaitu dengan judul Glory to Glory yang diangkat dengan lagu yang sangat membawa pendengar sangat diberkati . Dengan lagu sepert berikut di bawah ini :
1).You Are My Father, written by Arvid Gunardi and Sidney Mohede
2). DenganMu Tuhan, written by Andre Hermanto
3). Be Glorified And Magnified, written by Andre Hermanto
4). Salib Mu, written by Sari Simorangkir
5). Bersorak Sorai, written by Sari Simorangkir
6). Kau Rajaku, written by Sari Simorangkir
7). S’lamanya Kau Tuhan, written by Steve Tabalujan and Sari Simorangkir
8). Tiada Ternilai, written by Andre Hermanto
9). Glory to Glory, written by Sidney Mohede dan Kenny Goh

Dan sampai saat ini True worshippers terus berakarya dengan musik dan lirik-lirik lagu yang memberkati banyak orang. Dan semua menantikan setiap album terbaru dari True Worshippers. :)

1 komentar: